kalimat menyentuh part 3

Pengen nulis hidupku pake pensil, yang bisa di hapus semua kisah-kisah sedihku sama kamu

Hidup kita tergantung dari PIKIRAN kita,Jika pikiran kita BAIK maka baik pula HIDUP kita

Masa lalu adalah bagian dari hidup kita,jgn dipikirkan tapi jadikan pedoman untuk masa depan

Jangan Pernah Membenci Jika kita tidak Mau di benci orang Lain

menyadari sebuah kesalahan bukan hanya sekedar untuk disesali tapi untuk diperbaiki agar tidak terulang lagi

cintai aku sepenuh hatimu walaupun aku bukan bintang yang terang

Saat kau jtuh, kutangkp tnganmu. Saat kau dingin, kupluk drimu. Jiwaku dpt prgi, namun cintaku abadi

Tak prlu ucapkan trimakasih atas smua yg tlah kulakukan tuk mu krn atas nama cinta, kau pantas dptkn itu

Tnjukkan pd mreka stiap hri sbrapa bsar klian mncintai mrka,krna klian tdk tau kpn akan kehilangan dia

Jka kgagalan cinta buatmu tak pcaya cinta sjati, pahami bahwa kgagaln cinta justru bawamu 1 lngkh lbh dkt kpd cinta sjati

Godaan membuatnya tertarik kepadamu, RAYUAN membuatnya meleleh untuk mengejarmu

Hujan ini terasa hangat saat aku ada dipelukmu

Rindu perlahan memudar, cinta pun seakan menjauh dari asmara dan engkau menghilang bersama kenangan itu

setiap orang berhak mencintai, dan berhak menolak cinta yang datang, temukan cintamu

Tidaklah sulit berkorban demi cinta. Yang sulit adalah mencari orang yang tepat untuk dapat menerimanya

ga ada alesan untuk gw diam di tempat.. karna waktu gw terlalu berharga hanya untuk mengingat kenangan yg tak kan kembali

cinta itu sama seperti pohon.. kalo gak di siram.. ya pasti layu..

Sengaja aku hancurkan jembatan itu agar tidak bisa ke mana-mana dan tetap tinggal di hatimu

Hanya dengan cinta kita dapat BERTAHAN terhadap pahitnya kesedihan ,dan duka perpisahan

'Cinta' hanya 1 kata, namun butuh Jutaan kata untuk Menjabarkannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.